TSM Logo
   
   
   

> Media Bisnis

   
 

MEDIA BISNIS
Vol. 2, No. 2, 1 September 2010, Hlm. 17 - 27
ISSN: 2085-3106

Analisis Perbandingan Faktor Persepsi Rasa Antara Manufacturer Brand dan Store Brand: Kasus Wafer Tango Versus Wafer Carrefour

Christian Tantos Dan Arnold Japutra

PDF File
Published Version
File size: 373KB

Official URL: http://www.tsm.ac.id/MB/MB.2.2.September.2010/Analisis Perbandingan Faktor Persepsi Rasa antara Manufacturer Brand dan Store Brand Kasus Wafer Tango VS Wafer Carrefour.pdf

ABSTRACT:

Perkembangan industri retail di Indonesia berkembang sangat pesat dan akan menjadi pondasi yang kuat dalam perkembangan perekonomian di masa yang akan datang. Hal ini ditunjukkan perkembangan industri retail yang tetap bertumbuh walaupun ekonomi sedang diterpa resesi ekonomi selama tahun 2009. Sesungguhnya, aksi ekspansif paling kasat mata justru dilakukan perusahaan-perusahaan retail asing yang kini mulai berduyun-duyun menancapkan kakinya di Indonesia seperti Giant, Carrefour, Sogo dan masih banyak lagi. Hal ini disebabkan karena secara ekonomis, mereka berambisi melihat besarnya potensi pasar Indonesia, sementara di negerinya sendiri pasar sudah jenuh.

Keywords: Persepsi, Brand, Manufacturer Brand, Store Brand

 
Peta Situs | Peta Kampus | Kontak
Trisakti School of management
Jl. Kyai Tapa No. 20. Grogol - Jakarta Barat 11440
Telp. 021.5666717 [HUMAS Ext. 260 & 290] Fax. 021.5635480
Copyright © 2009 Trisakti School of Management. All rights reserved.
Official Website :: Trisakti School of Management
Developed By: IT Team