TSM Logo
   
   
   

> Media Bisnis

   
 

MEDIA BISNIS
Vol. 3, No. 1, 1 Maret 2011, Hlm. 40 - 45
ISSN: 2085-3106

Aksi Korporasi Bersama Tiga Pengelola Stasiun Televisi – Strategi Perusahaan Ditinjau dari Sisi Undang-Undang Pasar Modal dan Undang-Undang Penyiaran

Erika Jimena Arilyn

PDF File
Published Version
File size: 221KB

Official URL: http://www.tsm.ac.id/MB/MB.3.1.Maret.2011/Aksi Korporasi bersama Tiga Pengelola Stasiun TV-Strategi Perusahaan ditinjau dari Sisi UU Pasar Modal dan Penyiaran.pdf

ABSTRACT:

Media televisi di Indonesia beberapa tahun terakhir ini semakin meningkat jumlahnya, baik yang dimiliki oleh pelaku bisnis (pengusaha) domestik maupun asing. Berbagai macam program acara ditawarkan, baik oleh media televisi konvensional maupun televisi berlangganan atau lebih dikenal dengan sebutan tivi kabel untuk merebut perhatian ratusan juta penduduk Indonesia. Sampai tahun 2011 ini, selain stasiun televisi milik negara, TVRI, terdapat sepuluh stasiun televisi swasta nasional yang siarannya dapat diterima di semua wilayah Indonesia, yaitu: ANTV, Global TV, Indosiar, Metro TV, RCTI, SCTV, TPI, TVOne, Trans 7, dan Trans TV. Jumlah ini masih ditambah lagi dengan beberapa stasiun televisi lokal/regional di beberapa wilayah di Indonesia, antara lain: Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, DKI Jakarta, Jawa Barat, Kepulauan Riau, Lampung, Riau, Sumatera Barat dan Sumatera Selatan.

Keywords: Aksi Korporasi, Stasiun Televisi, Strategi perusahaan, UU Pasar Modal, UU Penyiaran

 
Peta Situs | Peta Kampus | Kontak
Trisakti School of management
Jl. Kyai Tapa No. 20. Grogol - Jakarta Barat 11440
Telp. 021.5666717 [HUMAS Ext. 260 & 290] Fax. 021.5635480
Copyright © 2009 Trisakti School of Management. All rights reserved.
Official Website :: Trisakti School of Management
Developed By: IT Team